Rabu, 18 November 2009

Kartu parkir motor Termahal Hanya di

Kartu parkir seharga Rp. 20.000 ck...ck.... bukan seharga 20.000 sih.... tapi dendanya yang seharga 20.000, Jika kartu tersebut hilang. naa.... hari ini tepatnya rabu, 18 November 2009 mungkin ini hari sial ku. dari telat masuk ke kelas, di jalan kehujanan, dan sampai di kampus langsung giliran ku untuk presentasi, uhf..... dan ternyata penderitaan ini gk selesai disitu aja, saat pulang ternyata kartu karcis ku Hilang!!! Wah.... dan karna Hal ini Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) terpaksa harus di sita!!! dan saat di introgasi oleh Pak Satpam ternyata Ujung-ujungnya sama aja... "dik, KTM nya mau ditebus sekarang atau di Tahan dulu" AargH. . . . . ternyata semua UUD (ujung-ujungnya Duit). Okey, karna aku seorang mahasiswa yang menghormati Prosedur yang berlaku dengan sedikit menahan emosi ku jawab "ditahan aja dulu Pak, saya belum ada uang" hehehehe..... bokek abis bayar kuliah alnya nee.... ^,^

hm.... dari pengalaman ini aku mulai merasa harus kritis mengenai sistem yang di terapkan di kampus ku, khususnya untuk masalah parkiran yang saat ini masih ku pertanyakan. saya sangat setuju dengan apa yang di terapkan terutama denda sebesar 20.000 jika kartu tersebut Hilang. yang saya sekarang ingin tanyakan "Apa ini bisa menanggulangi CURANMOR ??? karna seharusnya dengan menunjukan STNK saja sebenarnya ini bisa diatasi. namun saat saya menawarkan untuk menunjukan STNK sama sekali STNK saya tidak di GUBRIS!!!
dan "Apa Timbal balik Kepada Mahasiswa jika Mahasiswa kehilangan Kendaran bermotornya atau hal terkecil seperti helm Hilang ??? apa pihak kampus akan bertanggung jawab!!!

karena saat di introgasi oleh Pak Satpam saya melihat banyak daftar nama mahasiswa dibuku catatan tersebut yang terkena sanksi ini. wah... jadi 20.000 x brp ya....... Ck....ck.....




3 komentar:

  1. Bukan jawaban itu yang aku ingin kan....
    ck....ck....

    BalasHapus
  2. Mungkin uang 20rb itu biaya untuk bikin kartunya kali... bikin SIM yang rupanya gak jauh beda dengan itu aja 65ribu. Hihihi...

    BalasHapus