Senin, 16 November 2009

Akhirnya punya kartu Gesek

Setelah memimpikan ini semua selama bertahun-tahun akhirnya impian ku ini terwujud pada Rabu, 12 November 2009. heheheheh...., berawal dari keinginan sekedar gaya-gayaan layaknya orang kaya dan agar isi dompet keliatan lebih menarik, gaji pertama ku sebesar Rp. 850.000,00 ku curahkan sebesar Rp. 550.000 untuk saldo awal pembuatan nee kartu. hm... untuk masalah kebutuhan memang sampai saat ini belum ada alasan kuat untuk mempergunakan ATM ini Untuk transfer atau melakukan transaksi-transaksi lainya (yg penting gaya dulu) ^,^. T A P I... ketika ada orang menanyakan "maap No. rekening anda berapa ya ?" ^,^ dan dengan penuh percaya diri akan Ku jawab,
"7 6 8 0 2 2 7 6 0 2"


saat itu kamis, 12 November 2009 aku bersama teman ku menuju ATM BCA cabang Teuku Umar, tepatnya jam 11 pagi menjelang siang. wah... saat itu aku malu-malu kucing, coz.... ru pertama kali ke Bank untuk regristrasi sesuatu T_T (ketahuan gk pernah nabung). uhf. . . . akhirnya prinsip ku menguatkan Iman ku!!! "Malu KAPAN bisanya"SEMANGAD ATLO!!!
dan saat itu teman ku cecep mengambilkan no Antrean untuk ku ^,^ 'Thankz Sohb... tak lama menunggu aku mendengar ada suara cewek cantik memanggil ku "Nomer Antrian Sem'bilan silahkan menuju Counter 1" haxhahxhaxh....... seorang Op menyambut ku dengan ramah.... "Selamat siang, saya Yuli ada yang bisa saya bantu pak..." (Wht! PAK!!! 18 years Old neee Mbak!! geloo...). begini mbak Yuli saya ingin membuat tabungan agar punya ATM! (Koq! aneh ya... aku yang ngucapin aja ngerasa aneh apalagi Mbak Yuli yang mendengarkan *,*! dasar Katrok!!). baik Pak agustinus boleh saya minta KTP Bapak (lagi-lagi bapak). Begini Pak (Mbak yuli menjelaskan dengan detail layaknya Wanita yang Smart yang pintar merawat suami) ^,^ hahahahaha. .. .. . . . . .

Setelah semua selesai, mbak Yuli meminta ku naik ke lantai 2 untuk penyetoran saldo awal sebesar Rp. 550.000,00 pada LOKET 1!!!
capcuz ke lantai 2!!!
waw Koq rame Banged!!! keadaan disana kira-kira seperti antrian saat membuat KTP, ada 4 Loket pembayaran dan hanya Loket 2, 3 dan 4 yang kulihat melayani nasabah. aku jadi bingung aku disuruh ke loket 1 tapi koq gk ada penjaganya ya... ck...ck.... dan karna aku Memiliki JIWA seorang PASKIBRA yang disiplin akhirnya aku ikut antrean yang panjang tersebut dan sepanjang antrean aku merasa gimana gt... coz... mereka semua yang mengantre bersama ku membawa kertas coklat yang tak lain berisikan uang yang berjibun-jibun, sedangkan aku hanya akan menyetor 550rb dari sisa gajih ku bulan ini ck..ck...... kurang lebih 45 menit aku mengantre dan aku sudah berada ditengah-tengah antrean, tiba-tiba ada seorang bapak-bapak langsung nyelonong ke loket 1! "Lalu bapak-bapak tsb disambut seorang Wanita dan berkata "Selamat siang pak, Bapak Nasabah baru ya.... silahkan ditunggu sebentar ya"
"OH GOD, ternyata harusnya aku langsung ke Loket 1, Damn't (bee gara2 tmn ku cecep yang menyuruh ku mengantre..). walau tak ada Op yang standbay di loket tersebut ternyata nasabah baru adalah prioritas dan mendapat layanan istimewa.
weqz... sekarang aku terjepit di tengah-tengan antrean yang panjang.... sungguh koyol bila aku langsung nyelonong keluar.... akhirnya jurus yang lama tak pernah ku pakai ku pergunakan lagi... Jurus Menerima Telepon dengan Sok GAWAT!! haloo... halooo.... ia ia sekarang aku kebawah.... ia ia.. tunggu sayang.... ia....., permisi pak, bu..... " WAKAKAKAKAKAKAKKAKA. . . . . . akhirnya aku lolos dari antrean yang panjang, uhf......

sesampai di bawah aku sedikit marah-marah...... KAK Cep!!! taek harusnya dari tadi aku langsung ke loket 1!!! knp Kak Cep suruh aku ngantre... bikin malu aku aja.... masak! hahahahaha tawanya,
yaudah yok pulang, taek pulang! aku belum ke loket 1 nee.... tadi saking malunya aku langsung turun ke bawah!!! iii.... Tengil!!! hahahah. . . . ayoo temenin aku keatas lagi, ajak ku' ah.. neggak mau! Derita loe....
AargHh. . . . . .
kembali ke prinsip!!! KALO MALU KAPAN BISANYA!!!
dengan muka Tebal Dan Cuek + gk berani noleh ke kanan dan kiri serta hanya memiliki 1 tujuan HANYA menuju Loket 1. dan saat ku menginjakan kaki di lantai 2 suasana seperti menegang, semua mata menuju kepada 1 sosok pria Tampan, yaitu aku ^,^!!! CUEK!!! "Loket 1, Mbak saya nasabah baru ingin memasukan saldo awal sebesar 550rb (sapa ku dengan lugu), Silahkan ditunggu sebentar Bapak,...1 mnt kmudian, ini Terima kasih bapak, selamat bergabung bersama kami.
Aargh....... akhirnya KLIMAKX JUGA!!!!


itu lah sedikit pengalaman ku membuat ATM!!! kesimpulannya KALO TAKUT SALAH, TAKUT MALU dan TAKUT-TAKUT yang lainnya KITA GK BAKAL MAJU!!! hahahahah........
dan ternyata membuat ATM itu mudah, hanya memerluka Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan uang muka, kalo BCA minimal 500rb

thank god, you have to give lessons to my life

4 komentar:

  1. wakakakkakkkakk.....
    "saya menyukai ini"

    thankz jg bwt figuran nya..
    ufhh..

    BalasHapus
  2. tRIK, Perbulan dimakan tabungan mu... kalo ga ngisi bisa lama lama nol saldo mu hahahahahaha

    BalasHapus
  3. jadi pengen ngeliat jurs nerima telpon sok gawatnya k3...


    hahahahhahahaha

    BalasHapus
  4. @gung wi : gpp gung... hehehehhe.......

    @surya : biasanya kalo k3 lagi gelisah pasti jurus tuw keluar...
    jhahahhahahha.......

    BalasHapus