Jumat, 27 November 2009

Cara Bisnis Online di Buxextra.com

Menikmati kegiatan baru sambil goggling mencari informasi bisnis online. Huaaah... udah terasa capek rasanya 1 jam memelototi komputer di depanku. Tapi demi menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh sobat blogger tentang bisnis online aku coba tahan sedikit rasa capekku untuk sekedar menulis artikel ini.

Sedikit informasi dari saya tentang cara bisnis online di Buxextra.com. Situs ptc ini sama seperti situs-situs sejenis yang mengharuskan membernya browsing dan mengklik iklan yang mensponsori situs tersebut. Nilai perklik dari situs ini lumayan besar jika di hitung dengan rupiah kita sekitar Rp. 10.000 (ato sekitar $1/klik). Bonus dari klik iklan tersebut akan dirimkan ke akun Alertpay setelah bonus mencapai $5. Sobat juga bisa mendapatkan bonus $1 dari member yang mendaftar lewat akun sobat. Buxextra.com adalah situs ptc baru yang lagi mengembangkan jaringan usahanya, jadi tidak ada salahnya kalo kita mencoba daftar di situs ini.


Cara kerja dari situs ini cukup mudah sekali setelah sobat sign up dan diterima di Buxextra.com login dengan akun yang dibuat oleh sobat. Setelah masuk ke situs tersebut klik View Ads dan sobat akan disodori oleh beberapa link di tab Advertisement, klik link tersebut dan tunggu waktu mundur selama satu menit. Setelah selesai sobat bisa mengklik gambar yang muncul di situs tersebut setelah waktu berjalan mundur selesai. Sobat akan mendapat $1 setelah mengklik gambar tersebut. Sobat bisa melakukan klik ini lagi setelah 1 hari ato 24 jam. Informasi lanjut bisa didapatkan di Buxextra.com.

Situs ini benar-benar lagi berkembang, jadi kalo sobat tertarik dan ingin mencoba cara bisnis online di Buxextra.com dan tidak ingin keduluan untuk menyampaikan infonya cepat daftar dengan mengkilik banner dibawah ini.

Sumber : INCOME BARU

2 komentar:

  1. Apakan anda sudah mencapai $500 ???? kan udah dari november jadi membernya .... :D

    Kasih info yang lebih jelas lagi donk ...

    Info Kontes SEO: Peluang Usaha Ahasu Gnaulep | Begin The Plan & Kontes SEO: Peluang Usaha (Ahasu Gnaulep)

    BalasHapus
  2. kenapa saya daftar g bisa ya malah dikira saya sudah pernah mendaftar pdhl lm pnh sm sekali mohon bantuannya dunk

    BalasHapus