Kamis, 21 Mei 2009

Kenaikan Yesus Kristus

Kenaikan Yesus Kristus adalah hari dimana Bapa Yesus kembali kerumahnya di atas surga. beliau telah menyesaikan karya Agungnya serta tugas utamanya untuk menyelamatkan dunia. karya-karya yang ia tinggalkan adalah hal yang berharga bagi kita. dan kita harus menjaga seluruh karya agungnya tersebut.
tapi, kenapa Hari kenaikan Yesus kristus dilihat tak sebegitu penting sebagaimana kisah wafat dan kebangkitannya. padahal menurut saya, kelahiran, wafat, kebangkitan dan kenaikannya adalah 1 set yang memiliki makna yang sangat penting...
ada sebuah ayat yang mencatat tentang
kenaikan Yesus Kristus di saksikan oleh para muridnya. kenapa demikian? karna yesus tahu, diluar sana banyak roh-roh jahat yang mencoba membutakan hati kita, memalsukan hati kita, dan mencoba menutupi fakta kenaikan Yesus Kristus ke Surga. maka dari itu Yesus mengutus murid-muridnya mejadi saksi kenaikannya ke surga agar mewartakan kepada mereka yang dibutaka oleh roh-roh jahat bahwa Yesus telah naik ke Surga dan duduk di sebelah kanan allah Bapa.


Ingat 1 hal dalam diri kita. kita meninggalkan dunia ini ke bawah dan Yesus Meninggalkan dunia ini ke atas.
sama halnya ketika maut menjemput kita, banyak orang datang untuk menghantarkan kita ke bawah.
begitu juga Yesus ketika tugasnya telah usai di dunia kita mengantarkannya naik kesurga.


Apa kita mau menjadi orang-orang yang di butakan oleh roh-roh jahat ?
jika tidak, ubahlah diri kita sekarang juga
. maknailah seluruh ajaran Yesus, kelahiran, wafat, kebangkitan serta kenaikannya adalah sebuah satu kesatuan didalam diri Yesus.
mari kita berjanji, Tahun depan dan untuk Tahun-tahun selanjutnya kita harus rajin Kegereja di saat seluruh karya Agungnya. Ups... jangan kegereja saat karya agung nya aja ya...Tiap minggu juga harus kegereja dan aktiv di dalam gereja dan jangan lupa setiap hari kita harus selalu berdoa..... OKE!!!


GBU.....
Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini,” (Yoh 8:23).

1 komentar: