Jumat, 22 Mei 2009

Antara Kempo dan Paskibraka



Uh.....
Pilihan berat dalam hidup ku.....
antara Menjadi Panitia kejuaraan indonesia Taikai atau menjadi Pelatih Paskibraka untuk persiapan Lomba.... ck....ck...

Di satu sisi aku sangat mencintai Kempo tapi disisi lain aku sangat sayang dengan paskibra. kalo orang-orang milih pasti mereka lebih milih apa yang mereka cintai dari pada yang mereka sayangi, ia kan?. tapi kenapa aku lebih memilih sesuatu yang aku sayangi??? itulah keputusan ku...
keputusan yang hebat, aku lebih memilih melatih paskibra untuk saat ini... Knp? karena aku sayang anak-anak paskib.
heheheheheh.....
10 bulan yang lalu saat aku memegang anak-anak paskibra untuk mengikuti Lomba LKBB di salah satu Sekolah Menengah Atas di Bali, aku merasa sangat percaya diri untuk memenangkan lomba tersebut. tapi semua tak sesuai dengan harapan, 1 gelar dari 7 gelar yang diperebutkan saat itu tak satu pun berhasil ku raih. hikzz..hikzz...
ini adalah alasan kuat bagi ku untuk memilih paskibra ke timbang kempo untuk saat ini.

saat itu sabtu 11 mei, aku memberanikan diri untuk menemui simpai gede(Sekjen Kempo Bali) untuk mengajukan pengunduran diri ku. saat itu aku dimarahi habis-habisan "&!#&!&@^&^&!&*(((%!%^ KAMU ITU, SK DARI PB UDAH KELUAR SEENAKNYA AJA MINTA KELUAR, BICARA DENGAN SENSAI TIMBUL SANA...."
Hah..... Sensai Timbul???? mati lah aku....
tapi dengan sabar ku berikan penjelasan "&!^##&%#*)$#*(#^^&)$*%#"

OKE!!! TAPI KAMU MESTI BAGI WAKTU, KAMU HARUS TETEP JADI PANITIA, KECUALI KAMU DAPET PENGGANTI YANG SETARA DENGAN KAMU"
Uhf........ sedikit Lega lah prasaan ku.....

hari itu merupakan sebuah Pilihan yang hebat dalam Hidup ku, sebuah Kejuaran Internasional yang aku lewatkan!!!!!!!!!!! ini adalah Kejuaraan terbesar di Dunia bagi para Kenshi/pemain Kempo. dan BALI adalah tuan rumahnya, sebuah kesempatan yang mungkin tak datang untuk ke 2 kalinya buat Indonesia untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan terakbar bagi para kenshi di seluruh dunia ini......

Ck...ck...ck....
yach..... itu lah pilihan, 2 diantara 1 dan kita cuman boleh milih 1 kartu....
semoga kartu yang aku dapat tulisannya "Anda tak Boleh Menyesal...."
eheheheheheh........


tinggal kan komentar ya sobh...

2 komentar: