Kamis, 28 Mei 2009

Cerita di 19 thn Ku

HARI ULANG TAHUN Q


Wah… umur ku udah 19 Tahun..

Umur yang sangat produktif untuk bekerja dan kuliah…. SAMANGAT!!!!

Selamat Ulang Tahun ya nak… atau setidaknya
Eh… ada yang ulangtahun nih……

Hari itu tak 1 orang pun dari keluarga ku yang ngucapin atau berkata seperti itu..
hAhahahahahahha…. Tapi itu bukan masalah koq… ^^! Karna setiap tahun memang gini…

Hari itu banyak banged tmn2 yang ngucapin met Ultah via sms dan langsung nelpon…
Wah…. Seneng rasanya…..
Apa lagi banyak cewek yang ngucapin…. Haxhahxahxhahx… seger deh…..
Dihari ultah ku, Noting isitimewa. Aku ngelakuin aktivitas seperti biasa kerja, latihan kempo truss Kuliah….

Kali ini aku bangga dengan diri ku, karna ini kali pertama aku ngajak makan tmn” hang out dengan menggunakan uang jerih payah ku sendiri … gk minta ma ortu lagi….hehehehe..

Dulu saat aku berulang tahun selalu ku rayakan bersama teman2 dengan hal” yang sedikit negative… hehehehe…. (Minum2 beralkhol setelah sedikit pusing kita berangkat Dugem!) Tapi itu dulu……
Dan kemarin saat ultah Q! salah seorang tmn ku berkata
“Wuih… ada acara lagi nih…”
ku jawab dengan senyum manis Q ^^ “Oke, Kumpul di rumah berty ya.. smsin anak2”
dan saat kita semua sudah berkumpul… aku bilang
“Yyoo…. Cari tempat makan aja, cari lalapan atau apa kek..”
Keadaan langsung sunyi….. dan dengan mudahnya mereka nurut keinginan ku….
Mungkin mereka malu, karna aku udah gk seperti dulu lagi makanya mereka ikut2 aja n gk ada yang minta kesana kesini tau berkomentar aneh”lah…….

Dan kami pun makan di sebuah warung sari laut…. Saat itu aku seneng banged ngeliat tmn” SMP Q ini ngobrol” tentang dirinya sekaranglah…. Ada yang udah kerja truss dia nyeritain gmn kerjaannya, dimarahin boss, ketemu cewek lah trus ada juga yang nambah gendut, ada yang rambutnya kribow dll deh...
Pokoknya aneka kelucuan kita saat ini dan nostalgia tentang gmn kita dulu kita flashback kembali…. Sungguh reuni kecil”an yang indah tanpa Hal” Negative kayak dulu lagi…
Haxhahxahxh….. atlo Hebat!!!

Setelah acara selesai kami pun pulang kerumah masing2.. dan sebelum pulang aku menyalami dan merangkul Sahabat-sahabat ku ini…
“maksi broo” “Tq broo” “Tq tQ” “hati-hati semua”
Uh… lega melihat mereka makin dewasa…. NgepdGank yg dewasa…




Acara ke 2 With LineSev’N

Sms MASUK!!!!

“le.. dmn? Ada yang aku mau bicarain… Penting!!
Aq tunggu di jhosua”

Seusai acara ku dengan ngepdgank aku pun langsung menuju ke anak” Linesev’N
Wah…. Setelah sampai disana! Gk ada kejutan apapun untuk ku… T_T!
Mereka semua asik ngobrol “*(!$#()*#*((#&$*!&&$@((“
Ya… saat itu pukul 12: lebih… jadi kupikir memang tak ada acara untuk ku…
….
Dan saat itu kita semua bingung…. Enak nya kemana ya??? Trusss ku bilang, gmn kalo ke Pantai aja! Dan… mereka semua setuju…..
ayoOk….
Greng……., brangkatlah kami…

Dan setelah tiba di pantai kami melakukan banyak aktifitas gk wajar!!!
Yaitu…. teriaAkKk.. teriaAkK……
AaAaa…………………………….
Nyanyi2…. Sok..sok..an adi artis…. Truss kejer2ran… nd yang paling seru balap lari!!!!!

Saat itu Aku, adiana, kak Cecep, kak Yoga kami ber4 balapan lari dari Hotel sampai ujung pantai….. DAN……………
Banyak yang udah nyiapain alasan buat kalah…!!
Kak Yoga “aduh…kalo saya lari lebih dari 100m saya pasti kalah”
Kak Cep “kurang pemanasan noX….”
Adiana “aku pake celana panjang nih….”
Ck…ck….ck……
Udah nyiapin alasan….. CUpu!!…. Jawab ku ke mereka…..

Dan…
1……2……3…..
Yayayyayayayay//…….cgcgcgcgcagacgcgcgcgccgc …. Iattttiat…….PRETTTTTTTTTTT……………

BRUAKAKAKAKAKAAKAKAKAKAKAKAKA. . . . . . . . .
Haxhahxahxhahhax,………
Wakakakakkaka………..
Disaat kita menahan nafas untuk berlari, TIBA-tiba….. 1 dari kami (ADIANA)!!!
Ngeluarin NOS alias KENTUT….. Hahahxahxhaxhahxah……
Itu membuat ku berhenti berlari…… hahxhahxahxha sungguh Konyoll…
Kami semua tertawa terbahak-bahak…

Dan tanpa ku sangka…. Saat ku berjalan di tepi pantai… tmn2 langsung merangkul dan memegangi ku…. Truss aku di seret ke tengah Pantaii… CcBuUuaArR…
Dan di hempaskan lah aku!!!! Hahahahahah…….. semua tertawa sambil bernyayi happy birthday to you……
HIKZZ….hikzz…… sedih, terharu, seneng….…… hikz…
Lalu saat aku berusaha mengeringkan jaket dan baju ku… Tiba2 Adiana si tukang kentut memecahkan telur di Kepala ku…. AaAAAAaaaaaaaaAAArg……Bau………
Argjgreghh……… bau telutnya gk jelas…. Truss di siram molto dll…

Dan aku kembali ke pantai untuk membersihkan tubuh ku ini….. Uhf….
Karna sedikit kesal dengan perbuatan mereka, akhirnya… aku tangkap salah satu dari mereka (kak Cep!)… lalu gantian ku seret dia… dan ku ceburkan juga ke pantai….HAHAHA…. akhirnya aku mendapat korban juga….
waktu itu suasana sangat seru dan akhirnya kami semua mandi bareng di pantai itu tepat Pukul 01.00 am…
haxhahxahxhahxha gila……
dan di saat kami sedang asik main air, dari kejahuan kak Agus berteriak…
“Awas Ular di Belakang kalian…”
Lalu kami dengan cepat berlarian…. “mana… mana…. mana”
Saking ketakutannya, salah satu dari kami (Ngurah, yg berada paling dekat dengan ular) lari tak karuan hingga Jempol kakinya berdarah, menabrak karang. Ck….ck….ck….
Itu respon atau ketakutan ? katanya sih respon……

Dan ternyata memang benar, Ular laut yang sangat panjang tepat berada di belakang kami…. Haxhahxhaxhahxhax…. Pasti ularnya Betina…alnya dari tadi ngintipin kita mandi..
Haxhaxhaxhahx……
Lalu kami pun mengeringkan diri ke atas... uhf…… Laper…celetuk seseorang dari kami…
Ah… sial…. mereka minta traktiran….. bukannya gk mau neraktir sih… tapi basah, n bau telur gini kemana-mana rizih gk enak!!…..
Tapi akhirnya ku ajak mereka ke daerah simpang Enam.. dan kami makan Nasi Goreng ikan Asin yang MaKNYUSsssSss serta di temani secangkir cofe hangat dan sambil melihat wanita cantik lalu lalang……heheheeh, Karna tepat di depan kami adalah tempat karoke yang terkenal…haxhahxhaxhahx…. Abis cuci baju, cuci mata DooLoOO…… ^^.

UpsS… acara gk ape di situ aja… kami pun bergegas kerumah kak Cecep untuk Nonton bareng Final Liga Champion ….. antara MU vs Barca…..
GoLLL….golll barca unggul di menit 10 melalui etto’o, ah….. kalah taruhan deh..
Lalu disaat jeda babak pertama aku pun tertidur…aAagrRroooggg…….
Dan tiba-tiba, sebuah kue tart berwarna PinK dengan berisikan lilin menghampiri ku…..
Happy birthday to tou… Happy birthday to tou… Happy birthday…. Happy birthday… Happy birthday to tou…
T_T hikzz….. hikz….. mereka ngasi kejutan lagi……
Kue tart itu dibawakan oleh ibu dari sahabat ku kak cecep… hikz….
Makasi tante…. Makasi banyak tmn”….. hikzz...hikz…. cuman makasi yang dapat aku ungkapkan Pagi itu……
Lalu, kami pun berdoa…dan doa itu di pimpin oleh mama kak cecep….
Doa itu membuat mata ku berkaca-kaca, seorang ibu yang seperti mendoakan anaknya sendiri…. Sungguh aku berhutang budi kepada mereka semua terutama ibu sahabat ku.
Aku mendengar desahan tangisan yang keluar tulus dari seorang ibu pagi itu… suatu hal yang tak kudapat dari keluarga ku….

^^! Kami pun segera memotong2 kue itu, dan kue pertama ku berikan kepada mama kak cep… hehehehehe…… ini buat tante… makasi banyak ya tante… sapa ku!” lalu dipeluknya aku dan diberikan cipika-cipiki oleh mama kak cep… hikzz…hikzzz…. Pelukan seorang ibu yang sudah lama tak ku rasakan….
Lalu Acara selajutnya adalah sesi pemotretan bersama artis yang sedang berulang tahun. Haxahxahxhahxah ckrit….cpret…cpret………
Dan akhirnya kami semua tertidur…… uhf….

08:30 am…. Aaaaaaa……. Q telat kerja……..


bahagia dan beruntungnya hidup ku ini… sahabat ku adalah keluarga ku…
ternyata semua sayang kepada ku…


thank’s Jesus
you give them all to me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar