Kamis, 17 Desember 2009

Aku Benci Orang Yang Lemah

tulisan di komik-komik sebelumnya, itu adalah ringkasan cerita dari pada komik tersebut! naa, di edisi terakhir ini saya akan berusaha mengisahkanya sendiri ^,^!

"Shibata Hironori 15 Tahun adalah murid kelas 1 SMU Kaihin Minami. Tim kempo Shaolin dan tim Pengulat amatir pun maju kebabak final. namun keadaan tim Kempo Shaolin dalam keadaan kritis! Kudo dan Yutaro mengalami cedera parah sehingga tidak diperkenankan bermain oleh dokter. sedangkan peraturan pertandingan harus dilakukan 5 lawan 5. akhirnya niat baik dari tim gulat untuk pertarung 3 lawan 3 pun di tawar kan kepada tim Shaolin. Shibata sebagai ketua tim pun menerima tawaran baik tersebut.
Wakkanai yang saat itu di percaya menjadi pemain pertama diluar dugaan berhasil di kalahkan! ini membuat panik tim Shaolin, mengingat pada pertandingan ke 2 ono akan turun melawan tachibana. sebelum pertandingan ono pernah menantang tachibana, dan hasilnya Ono kalah telak! ini yang membuat tim Shaolin was-was.
pertandingan Ono melawan Tachibana pun dimulai. pertarungan mereka pun merupakan pertandingan paling menegangkan, karna mereka berdua saling memalas senyerang!!! dan akhirnya Ono berhasil membuat Tachibana menyerah ketika ia berhasil mengunci Tachibana menggunakan kuncian Ura gatame!!! akhirnya Tachibana pun mengakui kehebatan teknik Kempo Shaolin. pertandingan belum usai karna posisi masih 1 - 1. pertandingan partai final pun di percayakan kepada Shibata! Shibata akan berhadapan dengan kapten dari tim gulat yang tentu lebih hebat dari Tachibana. Dan saat Shibata akan naik memasuki Arena pertandingan, Natsumi berkata kepada Shibata,
"Aku benci orang yang lemah, karna dari itu Shibata harus menang, karna Natsumi Menyukai Shibata"


Kemon Broooo gk seru kalo baca ringkasannnya aja... Buruan buru Komiknya!!! HAhahahahahah
Kempo gtu LhooO. . .


2 komentar:

  1. Hehehe... Review komik niyeee... rajin banget tiap serinya ada disini... :)

    BalasHapus
  2. hehehhe......

    Gila Kempo nihh... bli pande.....
    hohoohoh.........

    BalasHapus