Jumat, 04 Desember 2009

KEMPO SHAOLIN

HAHAHAHA. . . . . akhirnya ku temukan juga komik ini. setelah semingu berkeliling Bali untuk mencari Komik ini. komik terbittan 1993 ini sudah sangat-sangat langka untuk di cari, namun karna aku adalah seorang Kenshi Maniak! jadi kudu wajib buat baca nee komik. komik ini bener-bener Shorinji Kempo abizz deh... (Kempo Shaolin).
disini saya akan menceritakan sedikit tentang komik ini, sisanya kalian cari sendiri ya... hahahaha...... (tunjukan Maniak xan)

"Shibata Hironori, 15 tahun murid kelas 1 SMU Kaihin Minami. Memipikan kehidupan yang SMU yang Indah bersama Natsumi wanita yang disukainya. namun Shibata yang sangat lemah dan penakut tak bisa melakukan apa-apa ketika Natsumi di ganggu oleh seorang Preman! Natsumi pun marah, dan ia mengatakan ke pada Shibata "Aku Benci orang yang Lemah" dan sejak hari itu Natsumi menjauh dari Shibata. dan akhirnya Shibata bargabung dengan Klub Kempo Shaolin. dan baru beberapa kali mengikuti latihan Shibata bersikeras ingin kelua diri dari Klub, karena latihan yang diberikan sangat lah keras. namun Toyama (ketua Dojo tidak Mengijinkan), shibata pun menggunakan berbagai cara untuk bisa keluar dari klub, tapi tetap saja ia tidak bisa keluar dari Klub. dan akhirnya ia membuat keputusan untuk menantang Gurunya Toyama, untuk berkelahi! dengan taruhan, Jika shibata menang, shibata dapat keluar dari klub Kempo Shaolin. disisi lain karena Shibata memiliki masalah dengan gank Yakhuza. tanpa disadari Natsumi yang tak tahu apa-apa pun ikut terlibat, Natsumi di Culik oleh para grombolan Yakhuza!
hm... menangkah Shibata melawan Gurunya ??? dan apakah shibata berhasil menyelamatkan Natsumi ??? hahahahaha. .. . . . . . . . .
cari tahu sendiri ya teman-teman.


sebelumnya makasi banyak kepada Sinpai gede (Pelatih pertama saya), karna berkat ialah saya berhasil menemukan komik ini. hm... sebenarnya sudah 2 tahun lalu saya mengetahui Komik ini ya... tapi karna malass, dalam kurun waktu tersebut tak 1 pun usaha yang saya lakukan... heheheh.....
Namun berkat seorang gadis yang gemar membaca Komik...( saya menyukai dia ) saya terkena sindrom Jatuh Cinta terhadap (......)d an terhadap sebuah komik.... heheheh.. . .. . . . dan saat itu otak ku langsung berfikir.... hm..... Komik apa ya..... dan akhirnya ku ingat bahwa sinpai Gede pernah mengatakan ada sebuah komik tentang Shorinji Kempo, dan tanpa basa-basi lagi saya langsung Cap CuzZz... untuk mencari Komik langka ini... hohohohoh........
TANCAP GAN
. . . . . . . . . Natsumi tunggu aku. . . . . . . .



3 komentar:

  1. waow...
    aku juga pengen baca nechh..
    btw,ada yang free ga ya??
    :)

    BalasHapus
  2. ga kusangka dulu aku baca komik ni dan sekarang aku jadi praktisinya kayak tokoh di komik ini.... padahal aku udah baca komik ini 10 tahun yang lalu... (kalo ga salah)

    BalasHapus