Selasa, 20 Oktober 2009

Biografi Ku

Namaku : Agustinus Tri Laksono
Panggilan : Tole, trik
TTL : Denpasar, 27 Mei 1990
Sekolah : SDN 26 Pemecutan
Foto ini : adalah Foto disaat Aku baru berumur 6 Tahun.
(ini adalah foto saat Mendaftar ke Sekolah Dasar)
****
Ternyata... waktu kecil aku memang bener-bener Gagah...
oya, sdikit flasback.... saat TK aku sama Sekali TIDAK pernah di antar Jemput Kedua orang tua ku!!! T_T!
n saat aku masuk TK 0 Besar, aku sering di jemput sama guru TK Q alna keseringan BOLOS.... heheheh... ternyata Basic ku udah suka Bolos!!! ^^

****
Hahahah... SUNGGUH BERBEDA!!!!

ini aku 6 Tahun Kemudian.....
ini Foto Ijasah SD Q....
aku masih inget kisah di balik Foto ini....
****
saat itu aku sedang bermain Galuh-galuhan, saat aku sedang asik bermain tiba-tiba wali kelas Ku memanggil ku..... "Tole... Tole.... Giliran kamu foto"
weq.... dan bergegas ku menghampiri wali kelas Ku...
dan saat aku akan di je'pret... tiba-tiba wali kelas ku mengambil sebuah sisir lalu menyisiri rambut ku yang berantakan karna bermain galuh-galuhan.... dan Hal hasil... selurug bagian Rambut ku di bawa ke Depan T_T.... jadi PONI gini dech...... SUNGGUH TERLALU.....


****

aitz.... sudah sedikit Gagah....
ini Foto ku saat Kelas 1 SMP
Aku sekarang bersekolah di SMPN 7 Denpasar tercinta, dengan NEM 40,25

saat itu aku masuk kelas I.2
saat itu aku bergabung dengan Ekstrakurikuler Sepak Bola Dan Paskibraka...





Pelajaran yang paling aku benci saat itu adalah FISIKA yang di ajar Oleh Pak Sunanta!!! >,< **** GAGAH, BERWIBAWA Dan CAKAP!!!
saat kelas II SMP tepatnya kelas II.3 aku menjadi sesosok Pemimpin Upacara yang di andalkan di SMPN 7 Denpasar.
setiap ada Upacara Nasional Hanya ada 1 yang layak untuk Memimpin Upacara tersebut..... Siapakah dia???
siapa Lagi kalo Bukan TOLE!!! ^^! hehehe...
Suara yang keras dengan Tubuh Tegak ini selalu di andalkan dalam Upacara Bendera...
(Pemimpin upacara adalah sosok yang di idam-idamkan Para wanita pada zaman itu) Hahahahahha...... lebay...




****


Shorinji Kempo
saat kelas II semester 2 aku bergabung dengan Ekstrakurikuler Shorinji Kempo.
Berawal dari ikut-ikut sekarang Menjadi CINTA MATI!!! heheheh...
foto ini saat aku baru selesai Ujian Manji, Manji adalah Lambang yang melekat pada Dada kiri ku.....

Prestasi pertama ku di Kempo adalah juara I Embu Perpasanya Kyu III,

dan saat aku Tamat dari SMP Negeri 7 Denpasar ini aku tak Menyangka di Belakang Album kenagan yang Judulnya "Prestasi-Prestasi SMP Negeri 7 Denpasar" terukir nama ku sebagai penyumbang Medali Emas Kejuaraan Kempo Bali Open I, Kepada SMP Negeri Denpasar. sungguh suatu penghargaan untuk ku....
Ending yang Sempurna (^^\\

****

SMK!!!!
ini adalah foto saat aku masuk SMK. aku melanjutkan sekolah ku di SMKN 1 Denpasar, Elektronika Komuni kasih adalah jurusan yang aku pilih.....

Di sekolah ini aku bertemu teman-teman yang Gila....
pokoknya gila semua....
oya, karna aku masuk di jurusan Elektro jadi tak 1 pun ada wanita yang berminat masuk kelas ku... hal hasil selama 3 tahun di kelas ku hanya di huni Pria-Pria JOMBLO... hahahah.....
untung nasib ku tak seeperti Mereka, karna semasa SMA aku diangkat sebagai Kapten Tim Basket di sekolah. dan tak jarang wanita-wanita terutama adik-adik kelas ku menaruh perhatian pada ku, dan itu tak ku sia-siakan... hahahah...... BASKET memang "The Bast"!!!

****

KULIAH!!!!!!!! DAN KERJA!!!!!
Macho.... macho....
heheheh.... ini foto sehabis OSPEK!!!!!
uhf.... masa-masa Menjadi Mahasiswa yang ku impikan....
sekarang aku berkuliah di STIMIK STIKOM BALI.

hm.. sekarang aku sudah semester III!!!
apa ya yang mau aku ceritakan.... oya, Nilai Kuliah ku aja deh....
IP Semester I : 3.05
IP Semester II : 1.71 (sangat2 Menurun karna 4 mata kuliah tak ku ikuti)
IP Semester III : (janji akan Memperbaiki)

ohya,... dari pertama Kuliah sampai sekarang aku kena kutukan gak punya-punya pacar.... gk tau kenapa setiap nembak cewek selalu di tolak!!! T_T!!! tapi baru sekali sih nembak ceweknya dan itu membuat ku MALAZ... malazz.... dan Malaz.... dan Hanya ingin Yang INSTAN!!!!
(mode pray : Tuhan jatuhkan lah dari langit wanita tepat di Hadapan ku)
tapi it's Okey.....
karna sekarang waktu ku adalah kegiatan ku... 24 jam ku telah kuhabiskan dengan seluruh kegiatan ku.... ^^

****

Setahun Kemudian... umur 18 Tahun
Foto ini di ambil saat kakak Pertama ku menikah...tepatnya tgl 17 Juli 2008.
waHh.... Tampannya diri ku ^,^\\ jadi malu.....

hari itu benar-benar kerenzz..... semua keluarga dari jawa pada ngumpul di rumah.... wah... rame deh Pokoknya..... seru...seru..seru...
saat itu ada kejadian luchu... saat sebelum Upacara di Gereja seluruh keluarga ku sibug ngurusin penampilannya masing-masing. sampai-sampai rangkaian bunga untuk penganti lupa di ambil di toko bunga dan TENGILnya.... AKU yang sudah dandan Krenzz2 disuruh ngambil tuw bunga di Depan tiara dewata... mana Jauh lagi.....T_T!
tapi karna aku adalah sosok adik yg baik hati maka tugas tersebut ku laksanakan.... TAPI malunya......sepanjang perjalanan menuju toko bunga, Aku diliatin orang Mulu..... cozzz penampilan ku yg saat itu seperti Mempelai Pria (mengenakan Jass, Kemeja Putih bersih, clana panjang hitam, sepati Vantofel hitam nan berkilau) tiba-tiba Ngebut mengendarai Honda Supra fit, seperti Mempelai pria yang telat datang ke acara Pernikahannya sendiri, hehehehe... mana saat itu aku sedang memegang rangkaian Bunga pernikahan yang dibaut rapi dengan kain sutra putih...... T_T lengkap deh pemikiran orang.... Tapi it's Okey... aku keliatan GAGAH seperti Pangeran Berkuda Putih yang menjemput Tuan Putri nya... hehhehe........

NB dirumah sisa aku aja yang LAJANG!!! ^.^

****

Ujian Terbaik ku...
18-20 Juni 2009
GAGAH ya Foto ku... ^^

Akhirnya setelah 7 tahun mengapdi pada Shorinji Kempo akhirnya aku diangkat menjadi SHODAN juga... ^^\\. setelah berbagai perjuangan aku lewati selama 7 tahun ini... dan hari itu adalah hasil terbaik ku...
saat itu aku menjadi Peserta Ujian terbaik se Jatim, Bali, NTT, NTB. sungguh prestasi yang membanggakan bagi diri ku... karna selama 7 tahun aku mengikuti Ujian baru kali ini aku mendapat ujian terbaik dan bangganya lagi ini semua aku raih saat ujian kenaikan tinggkat menuju sabuk hitam Tingkat Nasional ^,^
sekarang aku harus mempertanggung jawabkan ini semua...

SEMANGAD A T L O !!!




HaPpY New Year....

T E M A
Two Thousand and Ten


"Perangilah Diri Mu, Habiskan Lah waktu Mu dan tentu, Bahagiakan lah Diri Mu"
Hm... semoga di Tahun yang baru ini aku bisa lebih baik dari tahun kemarin. aku start di tahun ini dengan mengundurkan diri dari pekerjaan ku sebagai penjaga warnet, walau sebenarnya aku masih memiliki kredit 2,2 juta, hheheh.... awal tahun yang sial... gw Ngilangin LCD LG 19 Inchi. tapi nggak apa ambil hikmahnya aja... Tuhan sedang mengajariku untuk memiliki tanggungan yang harus ku tanggu sendiri.
hm... yang paling aku harapkan di tahun ini ada 2 :
1. aku mau Berbakti kepada kedua ortu Q, selama ini banyakan Hura-huranya.
2. Menyukseskan Pusdiklat 2010
I Love My LiFe












baca selengkapnya


Ini adalah
atatan Riwayat Hidup ku....
dan nanti foto ku saat berumur 25, 30, 40. 60, dan Bahkan 70 Tahun nanti akan ku tulis sampai Ujung Usia ku....
"thank god, you gave me a beautiful place here"


6 komentar:

  1. ko ga ada yg mirip ma yg skrg?

    BalasHapus
  2. Hahahahha........

    ^^,

    K3 memank orang krenzz yang selau verbeda Pebnampilan.... HOHOHOHOHo

    BalasHapus
  3. ampuun ka trii..
    ckck narsis juga ia??
    wkwkwk
    tp bneran poto waktu kecil kga ada yg mirip brooo

    BalasHapus
  4. @Shanti : Hahxhahxhaxhahxh.......

    masa sih pas kecil gk ada yang mirip...
    ckk...ck....ck.....

    BalasHapus
  5. *k3: K3 kok fotonya ada yamg mirip ada yang gg???

    & k3 ngebayangin banget pas pernikahan kknya k3
    hahaha
    wkwkwk

    BalasHapus