Senin, 26 Oktober 2009

Doa Rosario

hari ini doa Rosario diadakan di rumahku, kira-kira 50 jemaat datang ke rumah ku malam itu. acarapun dimulai pukul 19.30 wita di pimpinan ketua sektor Bartolomeus (nama sektor ku) Bpk. Hariyadi. sebagai tuan rumah aku merasa sangat malu ketika persembahyangan ini berlangsung. arti dan maksud dari tiap butiran Rosario itu tak 1 pun aku mengerti maksudnya. yang aku tahu hanya doa Salam Maria harus di ucapkan sebanyak 10 kali di setiap peristiwa. sungguh sangat memalukan mengigat aku telah duduk dibangku perkuliahan. aku berfikir saat aku memiliki keluarga nanti apa aku bisa memimpin keluarga ku untuk melaksanakan doa Rosario ??? uhf......

Tata Cara Doa Rosario

Doa Rosario adalah doa renungan

Sejarah Doa Rosario

zaku adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar