Rabu, 19 Januari 2011

UKM Persekutuan Mahasiswa Kristen

Minggu, 9 Januari 2011,
"Walking together with Spirit of Chirst and Love"

Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Katolik dan Protestan STMIK STIKOM Bali menggelar acara Natal 2010 dan Tahun baru 2011 bersama, di gedung Aula STMIK STIKOM Bali. Acara yang berlangsung selama 2 setengah jam tersebut bertemakan "Walking together with Spirit of Chirst and Love" tema yang kami angkat untuk acara ini kami ambil dari proses pembentukan UKM PMK ini, dimana awal yang memang sulit untuk menyatukan pandangan dari setiap anggota, khususnya UKM keagamaan ini terbentuk dari 2 Agama yang memiliki perpedaan namun memiliki tujuan yang sama. namun hal dasar yang mendasari diri setiap anggota akan semangat Kristus dan Cinta Kasih-nya membuat perbedaan tersebut menjadi sebuah pengertian untuk berjalan bersama membangun UKM keagamaan ini. oleh sebab itu "Walking together with Spirit of Chirst and Love" adalah tema yang bisa menggambarkan sebuah tujuan dan Cita-cita dari UKM Persekutuan Mahasiswa Kristen STMIK STIKOM BALI.

Acara yang penuh semangat Mahasiswa tersebut diisi dengan beberapa acara hiburan seperti BreakDance yang bertemakan Pesta Natal, lagu-lagu pujian serta beberapa aksi dari band-band dari UKM musik. Undangan yang dihadiri oleh Ketua STIKOM Bali, perwakilan dosen, staff manajement Stikom Bali,Ketua Balma STIKOM Bali,Ketua SEMA STIKOM Bali, dan seluruh perwakilan undangan dari seluruh UKM yang ada di STIKOM Bali, serta undangan dari luar kampus seperti, PMK STIKI, PERKANTAS dan KBMK Unud, membuat suasana Pesta Natal dan Tahun Baru menjadi sangat meriah dan penuh rasa persaudaraan. Gung Made Arymatia selaku ketua Panitia Perayaan Pesta Natal dan Tahun baru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia serta undangan khususnya Ketua STMIK STIKOM Bali yang berkenan hadir dan memberikan apresiasi atas kelangsungan acara ini.

UKM yang dipimpin oleh David Demon Sanga ini akan memulai tahun yang baru dengan penuh semangat cinta kasih serta persaudaraaan khususnya dilingkungan UKM PMK mengingat, UKM PMK yang baru saja berdiri pada 5 Desember 2010 ini masih sangat perlu belajar banyak dari UKM-UKM di lingkungan kampus dalam bidang berorganisasi. Oleh karena itu selaku ketua UKM, mengajak seluruh mahasiswa Kristiani untuk bergabung bersama UKM Persekutuan Mahasiswa Kristen, yang nantinya akan bersama-sama bekerja untuk menjalankan Program-program Kerja yang telah menunggu di tahun 2011.

Selamat Tahun Baru 2011
Persekutuan Mahasiswa Kristen
STMIK STIKOM BALI

2 komentar:

  1. ow ternyata ada UKM baru ya di kampus?
    *ga sadar*
    hhehehhe..

    BalasHapus
  2. hahahahha,,,,, yaialah,,...
    tanya dongg... siapa yg menggagas.....

    oya.. nanti beli bazaar ukm kempo ya...

    BalasHapus