Rabu, 29 Juli 2009

Study Session 2009

wah........ akhirnya... semua kerjaan selesai juga....
dari pesiapan Indonesiao Open, World taikai, Ujian, n yang terakhir Study Session....
bisa di bilang nii mata udah 3 minggu cuman istirahat 3 jam 3 jam..... T_T.... uhf.......
tapi dari sini banyak pengalaman yang aku dapa.... ^^


The Perfect entire....

hari itu Aku seperti berada di Honbu..... ^^
Upacara Tradisional Kempo pun dilakukan sesuai tatacara Jepang....

kerenzZ...... itu yang setiap hari aku banyangkan... suasana Honbu kurasakan saat itu...
study session hari pertama di buka dengan perkenalan oleh para sensai dari Jepang... "&$*(%^@*%R)&*^%#^$@#"


saat pemanasan aku mengambil posisi paling depan dekat para sensai. dan saat ku toleh kebelakang.. "HAH.... hanya aku orang Indonesia yang berada paling depan..." CUEK!!! yang penting tujuanku kesini mau cari banyak ilmu baru!!!! hhahahaahhaha................

wah... kihon berpasangan pun kami lakukan, saat itu aku berpasangan dengan kenshi asal France... namanya "hm....*&(*&(**)^%$%$#.... siapa ya.... Lupa.... heheheheheh.......
Uhgk....... Perut ku di tendang.... serasa mati rasa.......

****
wah... ternyata memang bener orang bule tuw kuat"!!!
yach tapi dia juga kesakitan sih terkena tendangan ku.... hahahahahah.... biar dia juga ngerasain kekuatan orang Indonesia..... hahxahxhahx......
dilanjutkan dengan Latihan....Latihan.... dan Latihan selama 2 hari......

dan sesi terahir diisi oleh Sensai Harai...... wah........ benar hebat...... Sensai harai mampu membanting 2 orang secara bersamaan...... ck...ck..... padahal beliau berumur 60 tahun lebih....waw......... dan beliau juga mengajarkan kami kekuatan mata....... tak ku sangka mata ini sangat hebat....... beliau bisa membaca semua gerakan yang akan aku lakukan..... ck...ck..... sungguh pelajaran yang sangat berharga..........


uhf..... hari yang paling ku benci pun tiba....... Hari dimana Study session harus diakhiri.....
uh........... sebelum berpisah dengan semua teman-teman dan para sensai.... k
esempatan ini aku pergunakan untuk Foto-foto DoloooooOo......... hahxhahxhaxhahxhaxh...........

Thank's All...
I Love Shorinji Kempo
Shorinji kempo is My Life
In My Heart and In My Soul



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar